Laman

Kamis, 04 Agustus 2011

UTAU

Woy!! Gimana kabar loe semua? XD. Masih setia sama blog gua kan XD
Sorry postnya kelamaan, gue sibuk sih *DOOOOOOOOOR
Sesuai janji gue, gue akan berbagi tentang UTAUloid / UTAU
Mumpung sekarang bulan Ramadhan, baik dong kalo saling berbagi hahay :D

SYNOPSIS
Utau, atau synthesizer Alat Vokal Utau (歌声 合成 ツール Utau), adalah sebuah perangkat lunak sintesis vokal yang saat ini hanya didistribusikan untuk penggunaan pada Komputer Windows.

Utau adalah sebuah program berpemilik synthesizer dan vokal seperti Vocaloid VOCALOID2, yang secara komersial-dijual program dengan bank suara yang menyertainya. Distribusi Utau dimulai pada bulan Maret 2008.

Utau, yang berarti "menyanyi" dalam bahasa Jepang, berawal pada "Jinriki Vocaloid" (人力 ボーカロイド, diterjemahkan sebagai "Manual Vocaloid"). Buku itu diciptakan oleh kembali mengedit suara bernyanyi yang ada, penggalian nada sebagai file WAV dan, pemasangan kembali mereka. Untuk tujuan ini, program dukungan diciptakan. Pada bulan Maret 2008, Ameya / Ayame (饴 屋 / 菖蒲) merilis sebuah alat, dukungan gratis maju sebagai Utau. Sekarang Utau adalah shareware, namun pengembang mendistribusikan bebas dalam efek dan menerima sumbangan.

Program ini memiliki sedikitnya 50 file audio yang berbeda dapat digunakan, terdiri dari suku kata Jepang. Muncul dengan perusahaan "AquesTalk" pre-loaded, yang memungkinkan user untuk memuat data mereka sendiri suara akan diprogram untuk penggunaan dalam Utau. Namun, tanpa izin eksplisit dari donor suara, itu adalah pelanggaran hukum hak cipta. Hukum-hukum melindungi hak-hak dari setiap vokalis yang tidak mungkin ingin untuk suara mereka untuk digunakan dalam program, seperti selebriti. Setiap musik yang dilakukan melalui program ini dapat digunakan di sektor komersial. Program ini dapat didownload di sini. Namun, tidak akan berjalan dengan baik pada komputer yang tidak mendukung teks Jepang atau AppLocale.

Beberapa Utau biasanya dimasukkan sebagai "nyata" vocaloids seperti yang lelucon April Mop asal Kasane Teto. Lagu menggunakan kedua Utau dan Vocaloid juga tidak pernah terdengar. Beberapa pengguna juga telah mulai memerintah menegakkan hak cipta mereka atas voicebanks mereka; Utau atau fanmade vocaloids yang bersalah menjiplak nama Utau atau menggunakan voicebank tanpa izin melanggar perjanjian risiko perangkat lunak dan kepemilikan hak cipta Utau voicebank.


Yang paling terkenal suara bank untuk Utau adalah Kasane Teto. Dia diakui sebagai UTAUloid pertama, jika tidak Defoko (Uta Utane), yang default di Utau voicebank.

Oke ya sippp?? Sekarang gue akan kasih tau nama UTAU yang terkenal sama yang gua favoritin, oke?? :D


(Japanese: 重音テト - かさねてと - Kasane Teto)

JENIS: BOUCALOID (dalam bahasa Jepang, CALOID) - Sekitarditerjemahkan sebagai Vo-agak. Ini adalah permainan kata. caloid memiliki lafalyang sama dengan Vocaloid dalam bahasa Jepang, dan berarti "jadi-dan-begitu-caloid," yaitu, sebuah Vocaloid palsu untuk lelucon April Mop.
MODEL: 0401 - Awalnya diperkenalkan sebagai berikut Miku 04, Rin dan Lenbawah nama Crvipton parodi. Setelah "Vocaloid rilis baru" palsu trolling, jumlah ituberubah hingga 1 April, atau April Fools Day, tanggal rilis nya.



Gender : Chimera (visual dan oleh standar manusia wanita)

VOICE RANGE : A3-E5 @ 70-150 bpm
Usia : 31 (Usia Resmi) 15.5 (Fan deskripsi seperti usia manusia)
Berat : 47 kg
Tinggi : 159.5 cm
Character Item : Roti Prancis
Tanggal Rilis : 01 April 2008
KEPRIBADIAN: Digambarkan sebagai lebih polos dari Miku Hatsune ini. Teto yang ceria dan bersemangat, meskipun mungkin nakal di kali, mungkin terinspirasi oleh akar nakal-nya dari Doraemon. Digambarkan juga sebagai Tsundere (suatu perangai yang berpura-pura tertarik kepada orang-orang dia tertarik pada), tetapi pada tingkat yang lebih lembut, tidak seperti Akita Neru. Dia membenci orang yang berpikir kepangnya sebenarnya latihan. Dia juga bisa narsis pada waktu dan mencintai mendapatkan perhatian. Dia akan sangat marah atau sedih jika seseorang memiliki roti dan tidak berbagi dengan nya. Teto menikmati menggoda orang hanya untuk menunjukkan bahwa dia peduli tentang mereka karena dia tidak ingin menunjukkan cintanya. Dia bisa keluar dari kontrol jika tidak makan roti untuk satu hari. Ada juga rumor bertahan Chimera Teto alter ego, memberikan naga nya sayap dan ekor. Dia mungkin atau tidak sadar akan bentuk sendiri Chimera nya. Adapun keterampilan lain, ia dapat menyiapkan trik untuk memperpanjang sewa DVD, dan negara favorit dia adalah Norwegia.
(Japanese: 唄音ウタ - うたねうた - Utane Uta)

 NAMA LAIN: デフォ 子 (Defoko)
NAMA INTERPRETASI:
呗 音 (Utane; Suara Menyanyi)
ウタ (Uta; Song)
デフォ 子 (Defoko) - Arti Anak default / default Girl. Hal ini karena kehadirannya di installer standar yang dikeluarkan Utau, membuatnya menjadi voicebank default.
Namanya dipertukarkan, dia dapat diatasi baik sebagai Uta atau Defoko.


 Gender : Perempuan (penampilan, dan dengan ide fan umum, robot)


VOICE RANGE : E3-G5 @ 80-150 bpm
Usia : Tidak diketahui ( 15 Tahun menurut deskripsi fan)
Berat : Tidak diketahui
Tinggi : 155 cm
Ulang Tahun : 5 Februari 2008
Tanggal Rilis : 10 Mei 2008
Character Item : Rocket-Propelled Grenade
KEPRIBADIAN: Uta yang keren dan ramah, tapi dia dugaan intimidasi terhadap Momo membuat dirinya tak terduga. Dia muncul kesepian dan melankolis. Matanya biasanya setengah terbuka.


(Japanese: 健音テイ - すこねてい - Sukone Tei )
ALIAS: Scottei (す こっ て い Sukottei)
NAMA INTERPRETASI:
健 音 (Sukone; Suara Sehat)
Secara bersama-sama, namanya adalah plesetan pada Scottie, merek kertas tisu oleh Nippon Paper Crecia Co, Ltd


Gender : Female
Voice Range : D3-D5 @ 45-120 BPM
Umur : 19 tahun
Berat : 50 kg
Tinggi : 171.2 cm
Character Item : Timun dan Pisau Daging
Ulang Tahun : 19 Juni 1991
Tanggal Rilis : 21 Juni 2010



My Favorite UTAU




(Japanese: 歌う音ナミ - うたうねなみ - Utaune Nami)

NAME INTERPRETATION:
歌う音 (Utaune; Singing Sound) - She likes singing a lot.
ナミ (Nami; Wave) - Written in Kanji, 波 







source : http://utau.wikia.com

sampai jumpa ke posting berikutnya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar